zoctnet cinema

jenis cat

Macam-macam cat airbrush untuk tekstil atau kaos.

Saya akan membagi informasi mengenai cat airbrush untuk tekstil atau kaos yang selama ini memang teman-teman banyak kesulitan untuk mendapatkanya.
cat airbrush tekstil memang sulit untuk didapatkan di indonesia tapi bukan berarti tidak ada yang membuat atau menjual di indonesia. berikut akan saya paparkan yang saya tahu tentang cat airbrush untuk tekstil atau kaos.
yang diproduksi di luar negeri ataupun bikinan dalam negeri.semua cat yang akan saya paparkan adalah cat water base atau menggunakan bahan dasar air.

Cat Airbrush tekstil produk luar negeri

Produk luar negeri banyak sekali macam dan mereknya.tapi ada beberapa yang sangat familiar di pakai airbrusher dunia.

> Createx airbrush color
ini adalah merek yang sangat terkenal dan biasa di pakai oleh para airbrusher dunia yang di buat memang khusus untuk airbrush dalam bentuk yang cair hingga kalian bisa langsung memakainya. cat ini bersifat water base atau memakai campuran air, kualitas warnanya sangat kuat dan tajam . hasil dari cat ini bisa dilihat dari karya saya dalam bentuk kaos airbrush yaitu disini
karena saya memakai merek cat ini untuk mengerjakan airbrush pada kaos.berikut adalah gambar dari createx airbrush color.
cat ini setahu saya belum ada yang menjual di indonesia karena itu kalian harus membelinya di luar negeri sayapun harus membeli ke luar negeri untuk kebutuhan saya.
bila kalian ingin membeli cat ini kalian bisa menghubungi saya untuk mendapatkanya.

>Aqua Flow

berbentuk cair yang bisa di pakai langsung untuk airbrush tanpa menambahkan air.
merek ini tergolong lebih mahal tapi juga sangat familiar dipakai para airbrush dunia.
di indonesia belum ada yang menjual merek ini.


>Medea textil acrylik

diproduksi untuk penggunaan pada airbrush bila terlalu kental bisa di campur dengan air untuk memperlancar penggunaan pada alat airbrush.








>Jacquard airbrush paints


Cat merek ini juga sangat bagus pada kualitas ke tajaman warna yang banyak di pakai oleh airbrush dunia.
berbentuk cair yang bisa di pakai langsung pada airbrush. belum ada yang menjual di indonesia.






> lefranc & bourgeois


Cat buatan prancis ini sebenarnya bukan untuk airbrush cat ini di produksi untuk melukis diatas media tekstil tapi masih bisa kalian gunakan untuk airbrush dengan mencampurkan air untuk mengencerkanya, karena cat ini berbentuk sangat kental.
kulitasnya bagus bila digunakan untuk melukis diatas media tekstil.sedikit menurun ketajaman warnanya saat di pakai untuk airbrush karena memang kalau saya lihat cat ini memang di produksi untuk melukis diatas media tekstil. sangat mudah mendapatkan cat ini di indonesia. saya juga menggunakan cat ini pada beberapa karya saya dalam bentuk kaos airbrush.

Cat airbrush tekstil produksi indonesia
setahu saya hanya ada satu cat airbrush dalam negeri yang di buat khusus untuk airbrush.
cat ini sudah lama diproduksi di Surabaya dengan merek Orca Airbrush.

>ORCA AIRBRUSH PAINT
kualitas warna bagus tidak kalah dengan produk luar.
saya akan mengulas cat ini di posting selanjutnya.
jika kalian berniat memiliki cat ini bisa menghubungi saya untuk mendapatkanya.

untuk merek cat lain buatan indonesia yang biasa di pakai untuk airbrush adalah cat merek DIVINA
.>DIVINA
cat ini sangat famliliar di pakai oleh teman-teman pembuat sepatu lukis tapi saya belum pernah mencoba dan membelinya selama ini hanya sebatas tahu saja karena banyak teman yang memakainya dan setahu saya cat ini dibuat tidak khusus untuk airbrush tapi bisa di encerkan agar dapat dipakai pada alat media airbrush.



semoga membantu...



Comments
3 Comments

3 komentar

harganya ngk sekalian dijelaskan om

harganya ngk sekalian dijelaskan om

saya tertarik dengan cat tekstil francis brp harganya

saya sangat membutuhkan komentar anda
silahkan komentar
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi, jangan kirim SPAM ya..

Thanks For Your Comment Here
 
notifikasi
close