zoctnet cinema

logo shalon

ini sekedar upload image aja..buat rekan saya om BILLY SEN yang ada di Surabaya yang minta dibuat kan Logo shalonnya heeeeeee.....maaf ya buat para visitor soalnya ini postingan agak gak nyambung sama blog saya ...tapi saya yakin kalian semua yang suka dalam bidang seni pasti bisa menghargai hasil karya orang lain...salam bloger

nah gambar itu salah satunya contoh design logo saya..maklum lah saya lagi belajar
silahkan komentarnya dong.......
karena suatu komentar sangat berarti bagi saya
-
-
-
Comments
0 Comments

saya sangat membutuhkan komentar anda
silahkan komentar
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi, jangan kirim SPAM ya..

Thanks For Your Comment Here
 
notifikasi
close